IDIS telah Tandatangani Perjanjian Distribusi dengan Oprema

IDIS telah Tandatangani Perjanjian Distribusi dengan Oprema

IDIS, manufakur sistem pengawasan Korea Selatan, mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah menandatangi perjanjian distribusi dengan Oprema, penyedia solusi keamanan Inggris.

Oprema, penyedia keamanan dengan pertumbuhan paling pesat di Inggris yang masuk ke dalam Fast Growth 50 Company, menambahkan IDIS Total Solution ke dalam jajarannya, termasuk produk-produk andalan IDIS seperti Direct IP yang plug-and-play, serta solusi over coax analog HD DirectCX, keduanya memperkuat portofolio Oprema yang ekstensif.

Baca Juga : Sering Terjadi Kekerasan Anak, 50 Sekolah di Surabaya Diawasi CCTV

Gareth Williams, Direktur Penjualan Oprema, berkomentar: “Saya senang mengumumkan kerja sama strategis baru dengan IDIS. Rangkaian produk IDIS melengkapi portofolio keamanan multi-merek kami dan memberi kesempatan serta solusi baru bagi pelanggan kami. Produk-produk IDIS memberikan inovasi yang mudah digunakan, fleksibel, berskalabilitas, dan mampu menjawab kebutuhan pengawasan sehari-hari, termasuk di sektor menengah ke atas.”

James Min, Direktur Pengelola IDIS Eropa, menambahkan: “Tim IDIS senang kami telah menandatangani aliansi distribusi strategis dengan Oprema. Oprema berbagi keyakinan dalam memberikan pendekatan solusi end-to-end yang konsultatif; dengan penjualan dan dukungan teknis, pelatihan dan logistik yang bisa dipercaya, serta servis profesional, seperti desain pra-penjualan, pra-konfigurasi, dan on-site commisioning. Kami tidak sabar untuk langsung bekerja sama dengan tim Oprema.”

Baca Juga : Platform Terbuka Dahua Dorong Integrasi Potensial Aplikasi Pihak Ketiga

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *