Bank Memilih ID Director dari BIO-key untuk Akses Berbasis Biometrik

Bank Memilih ID Director dari BIO-key untuk Akses Berbasis Biometrik

Bank Memilih ID Director dari BIO-key untuk Akses Berbasis Biometrik

BIO-key International, penyedia software biometrik inovatif, sistem hardware, dan produk konsumer yang menawarkan akses pengguna yang aman, nyaman, dan kuat mengumumkan bahwa bank dengan ratusan karyawan tetap dan paruh waktu di seluruh Southeast dan Midwest mengintegrasikan software biometrik BIO-key dan solusi hardware untuk memenuhi keamanan internal dan menjawab kekhawatiran arus kerja.

Baca Juga : UNION Mengumumkan Untuk Meluncurkan Lockcase HD72 yang Baru

Adopsi bank tersebut kepada autentifikasi biometrik didukung sebagian kejadian di mana kata sandi digunakan untuk mengakses data pelanggan dan jaringan bank. Setelah mengevaluasi manfaat ID Director Bio Key untuk Windows, bank tersebut memakai solusi software ID Director bersama reader biometrik BIO-key untuk memperkuat cara kata sandinya terhadap potensi penerobosan keamanan dan pelanggaran hukum.

ID Director untuk Windows berintegrasi langsung dengan Microsoft Active Directory bak dan memungkinkan sistem untuk menghubungkan biometrik dengan kredensial sign-on pengguna. Dengan ID Director untuk Windows, perusahaan mampu menggabungkan sistem autentifikasi biometrik yang unik yang tidak dapat hilang, dicuri, atau dibagi. Solusi ini secara langsung menjawab kekhawatiran mengenai kerentanan keamanan dan jaringan akibat kata sandi yang dicuri dalam lingkungan kerja.

Ke depannya, bank bisa menggunakan autentifikasi sidik jari sebagai solusi Single Sign-On (SSO) atau sebagai sistem autentifikasi multi-unsur yang melengkapi kata sandi, kartu, token, PIN, atau pertanyaan. BIO-key juga akan menyediakan reader sidik jari DASH, yang dapat melekat ke port USB perlengkapan bank dan memungkinkan Sign-on dengan sekali sentuh.

Baca Juga : Absensi PNS di Garut Kini Menggunakan Iris Mata

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *