Allegion Telah Menyetujui AD Systems Melalui Salah Satu Cabangnya

Allegion Telah Menyetujui AD Systems Melalui Salah Satu Cabangnya

Allegion, penyedia solusi dan produk keamanan global, telah setuju mengakuisisi Aurora Systems (AD Systems) melalui salah satu cabangnya. Transaksi ini diperkirakan akan ditutup pada kuartal pertama tahun 2018.

AD Systems didirikan pada 2013 mendesain dan memproduksi interior dan sistem pintu etalase berperforma tinggi, terutama untuk solusi akustik dan sliding. Portofolio AD Systems termasuk pintu geser dan putar, rangka perimeter, hardware pintu, gasketing, panel kunci dan sidelite di bawah merek ExamSlide, OfficeSlide, dan InsetSlide. Perusahaan ini berbasis di Everett, Wash.

Baca Juga : TRU-Vu Meluncurkan Monitor Kokoh untuk Segala Situasi

“AD Systems merupakan inovator dalam solusi pintu,” kata Tim Eckersley, Wakil Presiden Senior dan Presiden Allegion untuk wilayah Amerika. “Solusi-solusi ini dicari di seluruh AS untuk sektor kesehatan, etalase, dan ruang kantor komersial karena desain khas mereka yang memberikan kontrol akustik, privasi, dan layak dengan ADA. AD Systems sesuai dengan pintu Allegion dan merek-merek kontrol pintu seperti Steelcraft, Republic, dan LCN dan akan lebih jauh memungkinkan kedua tim kami untuk menawarkan solusi full-suite terbaik untuk para pelanggan.”

Eckersley juga mengatakan bahwa, seperti Technical Glass Products yang baru-baru ini diakuisisi, AD Systems akan menerapkan energi kemampuan penulisan spesifikasi Allegion yang telah ada untuk menolong mempercepat pertumbuhan.

Baca Juga : Polisi China Pakai Kacamata Pendeteksi Wajah Untuk Memantau Turis

Setelah penutupan transaksi, AD Systems diperkirakan akan beroperasi di dalam wilayah Amerika Allegion, dan tak ada perubahan langsung  yang direncanakan untuk bisnis tersebut.

“Dengan ikatan kami yang kuat kepada jaringan distribusi berkualitas tinggi seperti Allegion melayani pengguna akhir, kontraktor umum, dan arsitek AS demikian itu juga dengan produk pelengkap kami, ini adalah evolusi yang positif bagi bisnis AD Systems,” kata Presiden AD Systems, Curt LeMaster.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *