TRU-Vu Meluncurkan Monitor Kokoh untuk Segala Situasi

TRU-Vu Meluncurkan Monitor Kokoh untuk Segala Situasi

Penyedia solusi monitor LCD dan layar sentuh untuk kalangan industrial, baru saja meluncurkan produk baru, ialah SRMHTRWP-17C. Produk monitor layar sentuh 17 inci ini, sudah tahan air dan bisa dibaca di bawah sinar matahari. Monitor ini cocok sekali untuk digunakan di berbagai kawasan industri dengan alam yang cukup keras.

Monitor SRMHTRWP-17C ini memiliki fitur layar dengan tingkat kecerahan tinggi, sehingga dapat dilihat dengan baik saat ditempatkan di dalam maupun luar ruang. Selain itu ada teknologi layar sentuh dengan resistif agar proses pengontrolan untuk sistem lainnya lebih mudah.

Baca Juga : Imigrasi Tanzania Menggunakan Identifikasi Wajah Vision-Box

Uniknya lagi, TRU-Vu menyatakan monitor ini bisa bekerja} di temperatur yang sangat ekstrem, antara -30° to +85°C. Hal ini tentu membuat penggunaan monitor bisa dilakukan di temperatur yang sangat dingin hingga sangat panas.
Tak hanya itu, penopang dari bahan besi anti karat monitor ini membuatnya bisa dengan mudah dipasang di beberapa tempat, seperti tembok, pintu atau kabinat. Apabila terkena air hujan, air asin atau pun air sabun, monitor ini juga masih mampu beroperasi.

Kecanggihan monitor SRMHTRWP-17C terletak dari sensor yang sensitif terhadap cahaya. Jadi kecerahan gambar di monitor tersesuaikan secara otomatis mengikuti kondisi sekitar. Fitur-fitur lainnya yang membuat monitor ini superior yakni auto restart ketika terjadi mati listrik dan juga tahan terhadap guncangan. Untuk menjamin kepuasan pengguna, TRU-Vu memberikan masa 3 tahun garansi.

Baca Juga : New Orleans Tambah 250 CCTV Seperti New York

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *