S2 Meluncurkan Sistem Kontrol Akses dan NetBox Berbasis Cloud

S2 Meluncurkan Sistem Kontrol Akses dan NetBox Berbasis Cloud

S2 NetBox Online memiliki segala fitur akses kontrol yang ditemukan di sistem NetBox fisik seperti manajemen pemegang kartu, monitoring event, eskalasi level ancaman, dan pelaporan.

S2 Security, penyedia sistem akses kontrol berbasis IP, manajemen video, dan manajemen keamanan mobile, mengumumkan peluncuran sistem monitoring event dan akses kontrol NetBox S2 dengan versi yang berbasis Cloud.

Baca Juga : Baru Baru Ini JIEP Upgrade Sistem Akses Kontrol KIP

S2 NetBox Online menawarkan antramuka website dan antarmuka terpadu S2 Magic Monitor. Sistemnya termasuk person record dan manajemen pemegang kartu, event dan monitoring alarm, eskalasi level ancaman, dan pelaporan , yang tersedia dari seluruh website browser.

Tidak ada instalasi software yang dibutuhkan dan S2 NetBox Online mendukung hingga 64 portal dan tujuh aplikasi dan bisa terhubung sampai 32 S2 Nodes yang dipasang di satu atau banyak tempat. Sistem yang baru juga bekerja dengan reader kartu yang sudah ada. Sistem informasi disimpan di Cloud di pusat data yang sesuai dengan peraturan dan standar audit. S2 NetBox Online terintegrasi dengan app S2 Mobile Security Professional, yang memungkinkan member staf mengoperasikan sistem dari perangkat mobile.

Baca Juga : CLIQ Go App Dari Abloy UK Telah Diluncurkan

Melalui Cloud, kami memberikan banyak layanan dan opsi solusi baru untuk pemilik sistem S2,” kata CEO John L. Moss. “S2 NetBox Online memungkinkan para integrator dan pengguna akhir untuk mendapatkan manfaat dari kapabilitas akses kontrol yang mereka harapkan dari produk-produk S2 NetBox dengan jejak layanan berbasis Cloud yang berkurang.”

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *