Magal Security System Telah Mengakusisi ESC BAZ

Magal Security System Telah Mengakusisi ESC BAZ

Magal Security Systems mengumumkan telah akan mengakuisisi 55% keuntungan ECS BAZ, sebuah perusahaan yang berbasis di Israel yang fokus pada pengembangan dan manufaktur sistem pengawasan dan observasi video keamanan untuk militer. Magal mempunyai pilihan untuk mengakuisisi saham yang tersisa dari pemilik saham BAZ dan General Manager, Benny Zviram. Mr. Zviram akan terus menjadi GM BAZ. Penutupan akuisisi ini menunggu persetujuan otoritas anti-trust Israel.

Baca Juga : Kamera Turret Baru dari Vicon Ideal Untuk Aplikasi Retail dan Perhotelan

Portofolio produk BAZ termasuk rangkaian cara pengawasan modular dan kustom jarak jauh dan medium untuk jarak dari 500m hingga 25km. Sistem BAZ telah digunakan selama lebih dari 20 tahun, diperasikan dan telah teruji di lapangan pelanggan seperti Angkatan Bersenjata Israel, Kepolisian, dan Layanan Keamanan, serta berbagai pelanggan baik dari sektor pemerintahan dan sipil di seluruh dunia.

Saar Koursh, CEO Magal, berkomentar, “Visi kami merupakan untuk memimpin pasar keamanan perimeter dengan menawarkan one stop shop untuk semua solusi keamanan sistem deteksi intrusi perimeter. Akuisisi BAZ akan membuat kami bisa menawarkan kamera termal pintar dengan video analitik bawaan dan memperkuat dan memperluas portofolio kami dalam hal sistem deteksi intrusi perimeter, cara manajemen video tercanggih, dan video analitik. Kami menyambut tim BAZ yang benar-benar berbakat dan berpengalaman ke Magal Group dan berkeinginan langsung  menemukan sinergi potensial yang kuat di antara perusahaan kami.”

Baca Juga : Controller Input-Output COSEC ARC IO800 Ringkas dari Matrix

Benny Zviran, GM BAZ, berkomentar, “Kami bangga bergabung dengan Magal, mengontribusikan solusi pengawasan dan observasi video kami yang pintar ke dalam portofolio produk keamanan perimeter paling depan. Kami tidak sabar untuk masuk ke pasar yang penting ini dan tumbuh bersama di tahun-tahun yg akan datang}.”

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *