Honeywell akan Menambah Solusi Gedung dengan Software Video Analitik

Honeywell akan Menambah Solusi Gedung dengan Software Video Analitik

Honeywell, penyedia produk, software, dan teknologi untuk rumah dan gedung yang terhubung, mengumumkan bahwa software keamanan Xtralis VCA sekarang tersedia untuk lisensi pihak ketiga. Kini, baik software deteksi video Xtralis LoiterTrace dan Xtralis IntrusionTrace akan tersedia untuk pihak ketiga yang ingin meningkatkan kemampuan analitik dari penawaran keamanan mereka.

Xtralis IntrusionTrace, solusi software deteksi intrusi berperforma tinggi yang didesain untuk operasi terus-menerus di luar ruangan sekarang terintegrasi ke dalam partner eksternal pertamanya, Axis Communications dan Axis Camera Application Platform (ACAP).

Baca Juga : Baru Baru Ini JIEP Upgrade Sistem Akses Kontrol KIP

“ACAP menawarkan berbagai layanan dan aplikasi untuk perangkat yang dipilih untuk mempertimbangkan pelanggan kami dapat menggunakan layanan lebih dari kamera kami,” kata Alex Walthers, Manajer Pengembangan Bisnis ADP Axis Communications. “Kami senang bisa berkolaborasi dengan Honeywell untuk membuat pelanggan mutual kami bisa menyematkan Xtralis IntrusionTrace dari Honeywell ke kamera Axis. Teknologi ini membawa analatik deteksi video yang sudah teruji di pasar.”

Selain Xtralis IntrusionTrace, VCA yang tersedia untuk dilisensi juga termasuk Xtralis LoiterTrace, sebuah sistem deteksi tingkat lanjut yang memberikan notifikasi ideal waktu baik di dalam atau luar ruangan.

“Hampir tiga dekade lalu Xtralis mengomersialkan produk deteksi gerakan video pertama dalam industri ini; dan sejak saat itu produk deteksi intrusi kami telah menjadi tolak ukur dan alternatif utama untuk melindungi perimeter dengan persyaratan keamanan tertinggi,” kata Alessandro Araldi, Wakil Presiden Manajemen Produk Global Honeywell Home and Building Technologies.Honeywell membuat Xtralis IP tersedia bagi para manufaktur keamanan terdepan. Kami senang Xtralis IntrusionTrace tersedia untuk kamera-kamera Honeywell tertentu serta ACAP, dan mencari lebih banyak produsen lain untuk menggunakan teknologi kami, Araldi menambahkan.

Baca Juga : STI Telah Meriliskan Sebuah Exit Stopper dengan Alarm

Xtralis VCA dapat diintegrasikan dengan kamera, perekam video jaringan, sistem manajemen video, dan penyedia platforma dan panel pihak ketiga.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *