Gedung Universitas Georgia Selatan Dilengkapi Turnstile Solusi Iris

Gedung Universitas Georgia Selatan Dilengkapi Turnstile Solusi Iris

Terdapat 27 ribu siswa yang terdaftar dan melibatkan 5000 siswa setiap harinya yang beraktivitas di Pusat Aktivitas Rekreasi (RAC) kampus, Georgia Southern University. Kondisi ini memaksa para pengelola kampus, memutar otak untuk mengamankan pintu akses keluar-masuk gedung kampus.

Baca Juga : Pemkab Bolmong Menerapkan Sistem Absensi Pendeteksi Wajah

Untuk itu, dipasang sebuah pintu putar (turnstile) tripod Boon Edam Trilock 60 yang terintegrasi dengan solusi Iris dari ID IrisAccess yang memungkinkan pengerjaan verifikasi dan akses pengguna yang cepat dengan usaha minimal bagi para mahasiswa, fakultas dan staf kampus.

Pemasangan perangkat ini merupakan upgrade dari metode pengamanan sebelumnya. Sekedar info sejak tahun 2006 silam di gedung kampus ini sudah terpasang turnstile Boon Edam dengan teknologi pemindai sidik jari. Namun makin padatnya aktivitas beberapa waktu belakangan ini memerlukan sebuah peningkatan sistem akses kontrol agar memenuhi kebutuhan warga kampus.

Baca Juga : CCTV Vicon Diperbarui Dengan Teknologi Starlight

Kedepannya, gedung akan memiliki total 4 turnstile yang terintegrasi dengan solusi Iris, ID IrisAccess. “Prosesnya melambat, memerlukan waktu lima hingga 12 detik untuk memberikan akses. Demikian kami menyadari bahwa Iris ID merupakan sistem superior untuk kontrol akses, kami mempertimbangkan untuk meningkatkan sistem agar memenuhi kebutuhan anggota kami dengan lebih baik,” kata Jason Schmidt, koordinator fasilitas di RAC.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *