Dalam Tiga Tahun Penjualan Integrated Biometrics Meningkat

Dalam Tiga Tahun Penjualan Integrated Biometrics Meningkat

Penyedia solusi akses mobile berbasis biometrik, Integrated Biometrics, mengumumkan peningkatan penjualan lebih dari 50% selama 2017 jika dibandingkan 2016. Pertumbuhan ini diperoleh dari pasar domestik Amerika Serikat dan juga di pasar internasional.

Baca Juga : Absensi Pendeteksi Wajah di Pemkab Bolmong Tertunda Karena Masih Error

Pertumbuhan tersebut dipengaruhi oleh strategi bisnis perusahaan yang berpusat pada mobilitas, kemudahan pakai, harganya yang terjangkau dan juga peluncuran beberapa produk baru. Di antaranya adalah FIVE-0, sebuah pemindai tangan yang tangguh dan berdimensi kecil sehingga dapat ditaruh di kantong kemeja.

“Produk pemindai sidik jari kami dan pencapaian tim teknis produksi terhadap produk FIVE-0 terbilang sangat menakjubkan,” kata Chief Executive Officer Integrated Biometrics, Stephen Thies, di keterangan resminya, baru-baru ini.

Ia menilai, kesuksesan seperti ini bukanlah dari sebuah kebetulan, melainkan diraih dari kerja sama regu, mulai dari regu penyuplai, karyawan dan juga konsumen sendiri. “Mereka semua berkomitmen dalam memberikan yang terbaik dalam menyediakan solusi akses finger print biometrik terbaik di pasaran. Pertumbuhan kami adalah bukti bahwa kami selalu menyediakan produk terbaik untuk konsumen,” ujarnya.

Baca Juga : Manado Akan Mengintai Pengendara Dengan CCTV di 90 Titik

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *