TeleEye Meluncurkan Kamera IP Starlight MP2300 Series

TeleEye Meluncurkan Kamera IP Starlight MP2300 Series

TeleEye mengumumkan peluncuran kamera IP Starlight MP2300 Series dengan resolusi 2MP dan mengadopsi sensor CMOS starlight Sony, sehingga memberikan performa tinggi dan andal untuk pengawasan siang dan malam dengan harga yang kompetitif. Rangkaian MP2300 Series terdiri dari 4 model kamera dengan desain dan fitur yang berbeda, namun kesemuanya terintegrasi dengan teknologi TeleEye. Oleh sebab itu, seri ini sanggup memenuhi berbagai kebutuhan keamanan dan aplikasi pengawasan yang berbeda-beda. Dengan desain yang mudah diterapkan, MP2300 Series juga mudah dipasang, sehingga memungkinkan fleksibilitas yang lebih tinggi saat digunakan.

MP2300 Series dilengkapi Sensor CMOS Starlight dari Sony, sehingga memiliki  sensitivitas yang lebih tinggi untuk berbagai kondisi pencahayaan. Alhasil, bukan cuma dapat menangkap gambar video berkwalitas bagus di siang hari, tetapi juga mampu memberikan daya kerja superior bahkan saat cahaya minim yang ekstrem. MP2300 Series sesuai untuk beraneka aplikasi di dalam dan luar ruangan, tetap terjangkau untuk bisnis kecil dan menengah.

Baca Juga : CCTV Vicon Diperbarui Dengan Teknologi Starlight

MP2300 Series terintegrasi dengan Dynamic I-frame Technology (D.I.T) dan Dynamic Resolution Technology (D.R.T) dari TeleEye untuk meningkatkan optimisasi video berkaitan waktu perekaman dan efisiensi bandwidth.

Teknologi D.I.T. akan melakukan analisa berdasarkan lingkungan untuk menyesuaikan frekuensi I-frame dan P-bingkai. Selama perekaman, teknologi pintar ini akan secara otomatis menentukan frekuensi I-rame berdasarkan urutan gerak kejadian. Akhirnya, penyimpanan data bisa benar-benar dihemat untuk waktu perekaman video yang lebih lama.

Baca Juga : Kamera Jaringan H.265 Hikvision Dari QNAP Telah Integrasikan

Dengan D.R.T, resolusi video tidak peduli ukurannya akan secara otomatis disesuaikan dalam platform manajemen video sesuai denganjumlah layar dipilih. Resolusi video akan berkurang jika jumlah layar bertambah, dengan begitu volume video bisa diminimalisasi untuk meningkatkan efisiensi bandwidth. Bahkan dengan ukuran bandwidth yang terbatas, penayangan video masih terjamin berkat teknologi pintar ini.

MP2300 Series mempunyai 4 model kamera, dilengkapi edngan fixed lens 2,8mm dengan IR sampai 20m, dan lensa varifokal 2,8-12mm dengan IR sampai 30m. Seri ini tersedia dalam contoh dome dan bullet. Kecuali itu, kamera mengadopsi desain yang mudah digunakan, di mana instalatur akan mendapatkan manfaat dari instalasi yang gampang karena kamera bisa dipasang dan diarahkan di dinding tanpa membuka eksteriornya, sehingga fleksibilitasnya selama penggunaan menjadi semakin besar.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *