Produk Merk Lechange Merupakan Rilisan Baru Dari Dahua Technology

Produk Merk Lechange Merupakan Rilisan Baru Dari Dahua Technology

Dahua Technology, penyedia solusi terdepan dalam industri pengawasn video global, merilis produk konsumen dengan merek Lechange untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang menginginkan keamanan dan kenyamanan lebih, serta untuk para pemilik bisnis kecil dan menengah di seluruh dunia.

Inti Lechange terletak pada teknologi dan desain. Dipersenjatai dengan teknologi Dahua dalam industri pengawasan video, Lechange memungkinkan konsumen merasakan kemajuan teknologi dengan lebih bagus, termasuk definisi tinggi, pengenalan wajah, pengenalan bunyi, AI, dan penyimpanan Cloud. Dengan desain bagus yang diterapkan di hardware dan software, Lechange menetapkan pengalaman pengguna yang luar biasa selama pemasangan dan pemakaian sehari-hari.

Baca Juga : Allegion Telah Menyetujui AD Systems Melalui Salah Satu Cabangnya

Lechange memperkenalkan 7 produk kepada pengguna internasional, termasuk Cue/Cue 1080P Wi-Fi Cameras, Ranger/Ranger 1080P Wi-Fi Pan & Tilt Camera, Bullet 1080P H.265 Wi-Fi Camera, Ranger Pro G 1080P H.265 Wi-Fi Pan & Tilt Camera dengan Airfly, dan Video Bel Pintu DB10 Wi-Fi. Rangkaian pertama produk Lechange memberikan banyak fungsi termasuk pengawasan, pemonitoran jarak jauh, perlengkapan pintar, dan analisis canggih.

Anggota keluarga, seumpama orangtua buah hati, bisa dijaga dengan sistem Lechange yang mudah dipasang dan kompatibel dengan cara Rumah Pintar, dengan keselamatan sepanjang hari dan akses kontrol yang lebih fleksibel, serta pengawasan video HD untuk para anggota keluarga. Anda juga dapat lebih mudah berinteraksi dengan mereka, termasuk binatang peliharaan, menerapkan produk-produk Lechange.

Baca Juga : Honeywell akan Menambah Solusi Gedung dengan Software Video Analitik

Manajer toko kecil dan menengah sekarang dapat memonitor keadaan di toko mereka dengan lebih nyaman dan komprehensif. Terdapat manfaat tambahan bagi para pengguna Lechange karena mereka bisa merekam video lucu atau momen-momen berharga dan membagikannya di media sosial.

“Kami pertama meluncurkan merek ini pada 2014 di Tiongkok dan dengan langsung menjadi merek keamanan rumah yang dicintai dan dicari oleh para pelanggan,” kata Li Jiang, Manajer Produk untuk Lechange, “dan sekarang, dengan pengalaman yang terakumulasi dan teknologi yang diperbarui, kami berkeinginan membawa produk dan solusi kami yang sudah teruji ini untuk pengguna di seluruh dunia.”

Baca Juga : S2 Meluncurkan Sistem Kontrol Akses dan NetBox Berbasis Cloud

Dengan manfaat nyata yang diberikan| untuk keluarga dan bisnis kecil dan menengah, Lechange menyempurnakan kehidupan sehari-hari. Saat ini Lechange sudah dirilis di Uni Eropa, Inggris, India, Brazil, Meksiko, AS, Ukraina, Australia, Malaysia, Indonesia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Turki, Iran, Kolombia, Peru, Chili, Afrika Selatan, Kanada, Serbia, dan Swiss.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *