Pasang kabel Kudus

CCTVSEMARANG.ID adalah salah satu pusat CCTV dan Distributor CCTV yang berada di {jawa tengah}. Di Era modern saat ini Internet menjadi kebutuhan pokok untuk masyarakat, umumnya untuk kaum pelajar maupun mahasiswa. Maraknya Internet saat ini membuat para pengusaha Warnet membuka cabang di setiap daerah. Untuk itu kami menyediakan kabel untuk kebutuhan internet anda. Produk dari kita jauh lebih unggul dari lainnya karena semua Product CCTVSEMARANG.ID menerapkan standar High Quality Product.

kabel UTP (Unshielded Twisted Pair) ialah kabel yang paling umum di gunakan karna harganya yang relatif lebih murah.gampang dipasang dan cukup dapat dipercaya. Layak namanya Unshielded Twisted Pair berarti kabel pasangan berpilin/terbelit (twisted pair) tanpa pelindung (unshielded). Fungsi lilitan ini adalah sebagai eleminasi terhadap induksi dan kebocoran. kabel utp umumnya diaplikasikan untuk indoor ( didalam ruangan).

 

kabel STP (Shielded Twisted Pair) yakni salah satu media transmisi yang diaplikasikan untuk membikin sebuah jaringan yang berbasis lokal atau lazim disebut LAN (Local Area Network). Layak namanya Shielded Twisted Pair berarti kabel pasangan berpilin atau terbelit dengan pelindung. Hampirsama dengan kabel UTP tapi kabel STP memiliki selubung lagi yang menyelubungike 4 lilitan kabel di dalamnya. Fungsi lilitan dan kulit penyelubung ini ialah sebagaieleminasi terhadap induksi dan kebocoran.

kabel Coaxial merupakan tipe kabel yang memiliki dua buah penghantar konduktor berupa kabel solid terbuat dari tembaga sebagai inti, kemudian dilapisi sekat isolator dan dililit kembali oleh penghantar berupa kabel serabut yang terbuat dari tembaga atau almunium sebagai penghantar komponen luar. Kabel coaxial atau kabel koaksial terbalut oleh isolator elastis yang terbuat dari plastik tahan air. Dan umum digunakan untuk antena TV, antena pemancar radio, dan juga kabel jaringan LAN.

kabel Fiber Optic yakni kabel yang berbahan dasar dari serat kaca yang memiliki transfer data yang sungguh-sungguh tinggi, umumnya diterapkan pada penyedia layanan dunia online ( ISP) untuk terhubung ke backbone NAP.

 

Share this post